KEKASIH ABADIKU

Ketika malam menyelimuti bumi

aku berada diantara bayang bayang semu

kutengadahkan wajahku

mencari sosok bayanganmu

namun tiada kutemukan jua

dimanakah engkau berada

wahai kekasihku

engkaulah kekasih abadiku

yang selau ada setiap saat

dikala susah maupun senag

yang selau meberi baik yang aku minta atu yang tidak pernah aku minta

tapi aku tak pernah memberimu

walaupun itu sekecil biji sawi

tapi aku tetap berskur kepadamu

wahai maha yang tak pernah meminta imbalan

yang selau memberi ampunan

ampunilah dosaku dan segala kesalahanku

hanya kepadamu aku memohon

tiada tempat yang lain untuk memohon selain kepadamu

ya ALLOH ya robi

RABKU YANG MAHA TINGGI MAHA SEGALA GALANYA

Tinggalkan Balasan

