SEBELAH JIWAKU

Biarkan aku menjadi bagian hidupmu

biarkan aku memilikimu

biar aku bisa bersamamu

bersamamu selamanya

lelah sudah aku dalam kesendirianku

temanilah aku dalam melewati dunia ini

jadilah engkau bagian hidupku

biar hidupku lebih berwarna

jadilah temanku disaat sedih dan bahagia

yang bisa menghiburku kala duka dan nestapa

akan kubahagiakan dirimu

janganlah engkau ragu

karena kita akan selau bersama

selamanya

biarkan hanya maut yang memisahkan kita

by: antoys 19 07 08

Tinggalkan Balasan

